Salahi Izin, Vouzan Futsal Centre Disegel

Date:

Tangerang, Banten Hits.com,– Lagi-lagi Satpol PP Kota Tangerang kembali melakukan penyegelan. Kali ini, giliran lapangan futsal di Jalan Merdeka, Karawaci, Kota Tangerang, Banten yang disegel petugas, Sabtu (16/03/2013).

Bangunan itu disegel karena dinilai menyalahi peruntukan. Sebelumnya bangunan tersebut diketahui sebagai pusat perbelanjaan. “Dulunya bangunan ini difungsikan sebagai pusat perbelanjaan Borobudur, kemudian tutup, di 2009 tanpa izin beralih menjadi penyewaan lapangan futsal. Makanya kita segel,” ungkap Kasatpol PP Irman Pudjahendra.

Petugas yang melakukan penyegelan langsung memasang papan segel di bangunan yang menampung tiga lapangan futsal yang diberi nama Vouzan Futsal Centre itu. Tidak sampai di situ, petugas juga menggembok pintu gerbang bangunan lapangan futsal tersebut.

Selama ini, lapangan futsal dalam ruangan itu disewakan pengelolanya seharga Rp 100 ribu perjam.

Terkait penyegelan itu, pengelola Vouzan Futsal Centre, Nurhadi malah mengaku tidak tahu menahu soal kasus izin bangunan tersebut. “Saya hanya ditugaskan menjaga saja. Soal ijin bagaimananya, bos saya yang tahu jelasnya,” aku Nurhadi.

Selain menyegel lapangan futsal, operasi gabungan yang digelar Satpol PP, Tata Kota, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), dan SKPD terkait dibawah Asda I itu, juga menemukan  puluhan botol bir di area bekas swalayan tersebut.

“Iya ada warung yang menjual 42 botol minuman keras, kata pemilik warung sisa-sisa perayaan imlek kemarin,” ungkap Kabid Pengawasan dan Penindakan Satpol PP Kota Tangerang, Afdiwan. (Rie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...