Kecapean, Arief Wismansyah Sakit

Date:

Banten Hits –  Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, dikabarkan jatuh sakit dan tengah menjalani perawatan.

 

Informasi ini disampaikan Aini Suci, disela acara berlangsungnya acara pengobatan gratis di Panti Rehabilitasi Keterbelakangan Mental, Jalan Tangga Asem,  Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang, Banten, Rabu (20/03/2013).

Arief yang juga bakal calon Walikota Tangerang itu diketahui sakit, karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Padahal, Arief merupakan penyokong kegiatan sosial itu.

“Bapak semalaman tidak bisa tidur, beliau mengeluh mual dan pusing,” tutur Aini Suci, istri Arief Wismansyah dihadapan ratusan warga Neglasari yang tengah mengantri pengobatan gratis.

Hingga Rabu pagi, Aini pun sempat tidak mengetahui keberadaan sang suami dimana. Saat coba dicari, ternyata tadi pagi Arief sudah berada di Rumah Sakit Sari Asih yang berada tak jauh dari rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang.

Selidik punya selidik, ternyata Arief mendatangi sendiri rumah sakit tersebut untuk minta diinfus. “Karena tidak bisa tidur semalaman itu, paginya mendatangi rumah sakit sendiri. Lalu minta disuntik, diinfus, jadinya saat ini bapak masih dirumah sakit,” jelas Aini.

Dalam kesempatan tersebut, Aini pun mengucapkan permintaan maafnya kepada ratusan warga yang sudah hadir, atas keabsenan sang suami. “Mohon maaf ya ibu-ibu, ternyata suami saya kecapean. Beliau titip salamnya kepada bapak ibu semua,” ucapnya.

Aini pun mengatakan, walaupun ditengah sakit karena kelelahan, Arief, nanti siang masih merencanakan keberangkatannya ke Bandung, untuk mengikuti rapat evaluasi dengan Walikota Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut pun, Aini memohon dukungan kepada masyarakat Neglasari, agar sang suami dipilih kembali dalam Pilkada walikota dan wakil walikota Kota Tangerang pada tahun ini. “Mohon dukungan dan restu bapak ibu kembali, untuk dilanjutkannya kinerja pak Arief di 2013 hingga 2018,” pintanya. (Rie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...