Cari Wakil, Arief Bentuk Tim Penjaringan

Date:

Tangerang, Banten Hits.com – Perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2013 tampaknya kian seru. Bursa para kandidat yang bakal maju, terutama sebagai pendamping Kota1 sudah mulai mengerucut.

Misalnya teka-teki siapa yang akan dipersunting H. Arief Wismansyah sebagai wakil di Pilkada Kota Tangerang 2013 tampaknya segera terjawab. Pasalnya, H. Arief Wismansyah telah membentuk tim penjaringan bakal calon wakil walikota yang akan berpasangan dengan dirinya.

Ketua Divisi Jaringan dan Komunitas Gerakan Rakyat Dukung Arief (GARUDA) H. Maryoris Namaga juga mengamini tentang telah dibentuknya tim penjaringan tersebut.

“Pembentukan tim penjaringan ini merupakan inisiatif dari Pak Arief Wismansyah, dimana tugas dari tim ini yaitu mencari sosok pendamping  yang pas dan sesuai dengan pribadi beliau,” ujar Maryoris di Sekretariat Garuda, Jl Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/03/2013).

Maryoris mengatakan, dibentuknya tim ini dilandasi oleh antusias sejumlah orang yang datang kepadanya untuk melamar menjadi calon wakil walikota mendampingi H. Arief Wismansyah. 

“Sebanyak sembilan nama telah bersilaturahim kepada Pak Arief Wismansyah dan menyatakan niatnya untuk menjadi wakil walikota,” ungkapnya.

Meski enggan menyebutkan nama, Maryoris mengaku bahwa sejumlah nama tersebut merupakan sosok yang cukup dikenal di masyarakat dengan masing-masing latar belakang berbeda, yaitu dari kalangan akademisi, politisi, birokrat, pengusaha hingga artis.

Untuk itu, tim penjaringan calon wakil walikota  ini disebutkan akan langsung bekerja mencari sosok yang tepat, melakukan penjaringan, dan mengadakan penyaringan. Selanjutnya hasil dari penjaringan  tersebut akan diserahkan  langsung kepada H. Arief Wismansyah.

“Adapun hasil pilihan yang disodorkan oleh tim penjaringan ini hanyalah bersifat usulan saja. Yang memutuskan nanti adalah Pak Arief sendiri,” sebut Mayoris.

Ia juga memastikan bahwa tim penjaringan bakal calon wakil walikota akan bekerja secara objektif dan profesional. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...