Sachrudin Jalani Tes dengan Wajah Pucat

Date:

tes kesehatan sachrudin
Bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin mensjalani tes kesehatan dengan wajah masih pucat. Sachrudin sempat koma hampir tiga hari menjelang tes kesehatan.(Banten Hits/ Riani)

Banten Hits.com– Bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin, menjalani tes kesehatan sebagai syarat pencalonan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, Jumat (19/7/2013) pagi. Sachrudin menjalani tes kesehatan dengan wajah masih terlihat pucat.

Sachrudin mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang sekira pukul 06.30 WIB. Datang dengan mengenakan baju koko warna putih dan berpeci, Sachrudin didampingi oleh keluarga dan sejumlah tim pemenangan.

Setibanya di RSUD Kabupaten Tangerang, Sachrudin langsung masuk ke Paviliun Wijaya Kusuma untuk berganti pakaian. Beberapa saat kemudian, Sachrudin kemudian keluar kembali menemui wartawan dengan mengenakan baju pasien.

“Saya sehat, dan baik. Siap untuk mengikuti pemeriksaan. Saya siap melanjutkan,” kata Sachrudin dengan raut wajah pucat layaknya orang yang sedang dalam masa penyembuhan.

Di hadapan wartawan saat menjelang tes kesehatan itu, Sachrudin tidak banyak berbicara seperti hari-hari biasanya. Sachrudin yang dikenal wartawan sebelum dikabarkan tak sadarkan diri tanpa sebab ini, adalah sosok yang senang bicara dan ramah kepada siap saja.

“Saya minta doanya dari masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya lagi.

Tes kesehatan yang dijalani Sachrudin ini adalah tes kesehatan terakhir yang dijalani para bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang. Sachrudin tak menjalani tes pemeriksaan pada Senin (15/7/2013) dan Selasa (16/7/2013) lalu, karena masih dalam tahap pemulihan pascaperawatan.

Bakal calon Wakil Wali kota yang diusung Partai Demokrat, Gerindara dan PKB ini sebelumnya sempat 3 hari tidak sadarkan diri di ICU Usada Insani, keluarga lalu memindahkan Sachrudin ke RS Siloam Gleneagles dan baru pada (17/7/2013) ia kembali ke rumah.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ciptakan Pilkada Sehat, Bawaslu Kab. Serang Ajak Peserta Pemilihan Terapkan Protokol Kesehatan

Serang - Demi mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

PTUN Kuatkan Putusan KPU Lebak Tolak Berkas Pasangan Cecep-Didin

Lebak- Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banten menolak seluruh...

Ratusan Personel Siap Amankan Pilkada Lebak

Lebak - Wakapolres Lebak, Kompol Fredya Triharbakti mengatakan pihaknya...