Pesawat Delay, Warga Gagal Nikmati Libur Imlek Bersama Keluarga

Date:

Banten Hits.com – Libur tahun baru Cina atau Imlek 2015 memang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur bersama sanak keluarga. Kondisi tersebut terlihat, saat ratusan penumpang memadati terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Kamis (19/2/15).

 

Banten Hits.com – Libur tahun baru Cina atau Imlek 2015 memang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur bersama sanak keluarga. Kondisi tersebut terlihat, saat ratusan penumpang memadati terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Kamis (19/2/15).

Namun, ada juga sebagian penumpang yang terlihat masih duduk-duduk menunggu jam keberangkatan. Bahkan, ada beberapa penumpang yang sudah sejak kemarin sore hingga pagi masih menunggu jam keberangkatan.

“Saya dari jam 4 sore kemarin sudah ada di Bandara karena keberangkatan pesawatnya ditunda sampai berjam-jam,” kata Vera, salah satu penumpang dengan tujuan Jambi yang mengaku akan merayakan tahun baru Imlek bersama keluarganya di kampung halaman.

Vera mengatakan, ia dan keluarga yang akan berangkat ke Jambi mengunakan maskapai Lion Air hingga pagi tadi belum ada kejelasan dari pihak maskapai. Seluruh loket di luar maupun di dalam tak ada satu pun petugas maskapai.

“Alasan maskapai sejak kemarin malam karyawan lion air sedang demo. Tapi semalam pihak maskapai memberikan fasilitas penginapan di hotel. Sekarang saya lagi nunggu petugas untuk mengembalikan tiket dan pindah ke maskapai lain untuk melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Huda, penumpang lain yang akan menuju Jambi ini mengaku kecewa kepada pihak maskapai Lion yang tak memberi penjelasan. Akibatnya, niatan merayakan liburan bersama keluarganya di Jambi terpaksa dibatalakan.

“Satu pun petugas Lion Air enggak ada. Sementara, saya dan penumpang pada nunggu di loket untuk berangkat. Saya sangat menyesalkan sikap pihak maskapai yang tak pernah memberi kejelasan terkait penudaan penerbangan, padahal kita ini mau liburan untuk merayakan malam tahun baru imlek di Jambi,” kesalnya. (Nda)

 

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Melihat Kampung Konservasi Rimbun, Lokasi Wisata Baru di Serpong

Tangsel - Upaya-upaya untuk melestarikan menghijaukan bumi telah diwujudkan...

PJU di Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Banten Hits.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas...

‘Si Melon’ Langka, Warga Beralih ke Kayu Bakar

Banten Hits.com - Warga di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan...

Calon Penumpang Keluhkan Penghapusan Loket Tiket di Bandara Soetta

Banten Hits.com - Calon penumpang di Bandara Soekarno -...