Panwaslu Pandeglang Buka Pendaftaran Panwascam

Date:

Banten Hits – Panwaslu Kabupaten Pandeglang membuka pendaftaran panwas tingkat kecamatan (panwascam). Formulir pendaftaran sudah bisa diambil mulai Jumat (5/6/2015), di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Pandeglang, Jalan Ciwasiat, No 47, Kabupaten Pandeglang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Pandeglang Nana Subana mengatakan, pembukaan pendaftaran anggota panwascam merupakan amanat yang diperintahkan oleh Undang-undang Nomor 15 Tahun 2011 tentang Pemilihan Umum.

“Hari ini (Jum’at, 5/6/2015) pengambilan formulir pendaftaran dibuka. Pendaftar diharapkan mempersiapkan dan mempelajari syarat dan ketentuan calon anggota panwascam,” kata Nana kepada Banten Hits di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Tangerang.

Tiga anggota panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pandeglang yang saat ini bekerja, merupakan anggota Panwaslu yang resmi dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Senin (11/5/2015) lalu.

Mereka yang dilantik yakni, Samsuri, Nana Subana, dan Fauzy Ilham. Ketiganya dilantik oleh Ketua Komisioner Bawaslu Banten Pramono U Thantowi.

Tanggal 9 Desember 2015, Kabupaten Pandeglang akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Selain Kabupaten Pandeglang, tiga kabupaten /kota lainnya yang akan menggelar Pemilukada serentak pada 9 Desember 2015 adalah Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Cantumkan Jadwal Pencoblosan di Stiker Coklit, Komisioner KPU Pandeglang Dipanggil Bawaslu

Pandeglang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang melakukan...

Waduh! Pilkada Pandeglang 2020 Terancam tanpa Pengawasan

Pandeglang - Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 yang tahapannya dimulai...

Panwaslu Pandeglang Waspadai Politik Uang dan Intimidasi Jelang Pencoblosan

Banten Hits - Detik-detik pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember...