Ali Fadillah Berterima Kasih untuk Petisi Seniman

Date:

Banten Hits – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banten Ali Fadilah telah memastikan diri akan hadir dalam diskusi yang digelar Forum Seniman Banten (FSB), Senin (29/6/2015) di Rumah Dunia, Komplek Hegar Alam, Ciloang Kota Serang.

Acara tersebut, digelar untuk memberikan ruang kepada Ali Fadilah selaku kepala dinas untuk menjawab petisi yang disampaikan perwakilan FSB beberapa waktu lalu kepada Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Saat ditemui di kediamannya di salah satu sudut kota Serang, Ali menanggapi pertanyaan Banten Hits terkait petisi. Ali mengaku senang dengan petisi tersebut, Karena petisi dinilainya sebagai salah satu bentuk kritik yang bernilai.

“Isinya seperti konsultasi yang mahal, jika pemerintah harus meminta saran untuk memetakan persoalan yang ada terkait seni dan kebudayaan, berapa biaya yang harus keluar?” ungkapnya sambil tersenyum.

Ali juga mengatakan, akan ada perubahan formasi beberapa pejabat di dalam dinasnya demi merespon petisi tersebut. Namun demikian, Ali menolak untuk menyebutkan siapa saja, dan jabatan apa saja, karena hal tersebut akan dibuka ke hadapan publik pada waktunya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...