Koleksi Foto RM Famili Sakato, dari Airin tanpa Jilbab sampai Berjilbab

Date:

AIRIN TANPA JILBAB DALAM KOLEKSI FOTO RM FAMILI SAKATO
Salah satu foto Airin yang dipasang di RM Famili Sakato Citra Raya. (Banten Hits / Darussalam Jagad Syahdana)

Banten Hits – Bagi Anda yang tinggal di kawasan Citra Raya Cikupa dan sekitarnya, pasti familiar dengan RM Famili Sakato. Restoran khas makanan Padang ini berada di dalam komplek Citra Raya.

Ada yang menarik dari restoran ini. Sejumlah pesohor mulai dari tingkat lokal hingga nasional yang pernah makan di restoran ini pasti akan diabadikan si empunya restoran. Foto-foto para pesohor itu kemudian dipajang di dinding ruangan.

Di dinding kiri dan kanan, foto Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tampak tengah berpose bersama dengan karyawan RM Famili Sakato. Di foto itu tertulis keterangan, Susilo Bambang Yudhoyono saat makan di RM Famili Sakato Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Selain foto SBY, ada juga foto plt. Gubernur Banten Rano Karno saat masih menjabat Wakil Bupati Tangerang. Rano berfoto bersama Camat Cikupa dan Kapolsek Cikupa.

Ada juga foto keluarga mantan Gubernur Banten yang kini menjadi terpidana kasus korupsi Ratu Atut Chosiyah. Foto Atut bersama kolega dan keluarga tampak mendominasi.

Yang menarik dari koleksi foto keluarga dan kolega Ratu Atut itu adalah foto Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan yang juga isteri Tb Chaeri Wardana alias Wawan, adik kandung Atut yang kini sama-sama terpidana kasus korupsi.

Airin di dalam foto itu tampak tak mengenakan jilbab seperti saat ini. Dia duduk di samping suaminya. Menurut karyawan di RM Famili Sakato, foto-foto keluarga Atut itu diabadikan saat kampanye pemilihan gubernur Banten 2004 lalu.

Selain foto yang tak mengenakan jilbab, ada juga di bingkai foto lainnya satu foto Airin yang sudah mengenakan jilbab. Dalam foto itu, Airin tak didampingi keluarga Ratu Atut. Dia berfose bersama karyawan RM Famili Sakato.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...