PDIP Usung Iman Ariyadi – Edi Ariyadi di Pilkada Cilegon 2015

Date:

Banten Hits – Dukungan terhadap wali kota Cilegon pertahana Iman Ariyadi terus mengalir. Giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten menyatakan akan mengusung putra terpidana kasus korupsi yang juga mantan Wali Kota Cilegon Tb Aat Syafaat untuk menjadi wali kota Cilegon 2015-2020.

Pernyataan PDIP disampaikan dalam acara buka puasa bersama sekaligus konferensi pers di Sekretariat DPD PDIP Banten, Sabtu (4/7/2015). Acara tersebut dihadiri Ketua DPD PDIP Banten Sukira, Sekretaris DPD PDIP Banten Eri Suhaeri, serta sejumlah pengurus DPD PDIP Banten lainnya.

Menurut Eri Suhaeri, DPP PDI-P telah mengeluarkan surat keputusan perihal para calon kepala daerah yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih.

“Untuk calon di Kota Cilegon, partai akan mengusung Iman Ariyadi-Edi Ariyadi,” kata Eri Suhaeri.

DPD PDIP Banten juga resmi mengumumkan pasangan Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa sebagai bakal calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Serang dalam Pilkada yang akan digelar serentak 9 Desember 2015.

(BACA JUGA : PDIP Resmi Usung Tatu-Panji dalam Pilkada Kabupaten Serang 2015)

Sejumlah tokoh di Cilegon sudah digadang-gadang untuk bertarung melawan Iman Ariyadi dalam Pilkada Cilegon nanti di antaranya, Heldy Agustian dan Mumu Mujahidin.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related