Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, 9 Anggota Polisi Akan Dites Urine

Date:

Banten Hits – Petugas dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Banten, Rabu (26/8/2015), menjaring sembilan anggota Kepolisian. Mereka kedapatan berkeliaran di tempat hiburan di luar jam kedinasan.

Kesembilan anggota Polisi tersebut terjaring dalam razia yang khusus dilakukan dalam upaya penegakkan disiplin para anggota Polisi.

Pantauan Banten Hits, kedatangan petugas yang tiba di tempat hiburan Dynasti X3, langsung membuat panik para pengunjung. Petugas langsung memeriksa satu persatu kartu identitas milik para pengunjung.

“Ada 3 anggota dari Polda Banten dan 6 Anggota Reskrim Polres Cilegon yang kita amankan,” Kata Kabid Propam Polda Banten AKBP Dicky Sondani.

Selain Dynasti, razia yang dimulai pada pukul 23:00 WIB tersebut juga dilakukan di tempat hiburan yang berada di jalur protokol Kota Cilegon, seperti Saiki dan Regent.

Menurut Dicky, anggota Kepolisian dilarang berada di tempat hiburan, kecuali jika memang tengah melakukan dinas dengan dibuktikan dengan surat tugas resmi dari atasan. Kesembilan anggota yang terjaring razia tersebut selanjutnya akan dibawa ke Mapolda Banten dan dilakukan tes urine.

“Kita bawa, selanjutnya akan dilakukan tes urine. Kalau terbukti positf mengkonsumsi Narkoba maka akan kita tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...