Undi Nomor Urut, Masing-masing Cawalkot Cilegon Sebut Dapat Nomor Hoki

Date:

Banten Hits – Dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang akan bertarung pada Pilkada resmi mendapatkan nomor urut masing-masing. Pasangan petahana Tb Imam Ariyadi-Edi Ariadi mendapat nomor urut 2, sedangkan rivalnya yang berasal dari jalur perseorangan Sudarmana-Marfi Fahzan mendapat nomor urut 1.

Mendapat nomor urut 2, Tb Imam Ariyadi, mengatakan, nomor tersebut menandakan jika ia bersama wakilnya Edi Ariadi akan kembali memimpin Kota Baja tersebut selama lima tahun kedepan.

“Nomor dua adalah sebuah keberuntungan bagi saya. Perlu diketahui, pada tahun 2010 saya mendapatkan nomor urut 2, saat mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI juga nomor 2, dan pada waktu pak Aat (mantan Wali Kota Cilegon-red) nyalon juga nomor 2. Jadi nomor dua bagi saya sebuah keberuntungan,” beber Iman, Rabu (26/8/2015).

Nomor keberuntungan alias nomor hoki juga diakui oleh pasangan Sudarmana-Marfi. Menurutnya, nomor 1 tersebut merupakan sebuah keajaiban.

“Semuanya diawali dengan nomor satu. Ini adalah kehendak Allah SWT,” terang Sudarmana.

Penentuan pengundian nomor urut bagi pasangan Cawakot dan Cawalkot Cilegon dilakukan melalui rapat pleno KPU setempat di RM Sari Kuring Indah. Pengundian disaksikan oleh unsur Muspida dan para tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related