Begini Permintaan Cawalkot Petahana kepada Kadindik Cilegon

Date:

Banten Hits – Calon Wali Kota Cilegon Petahana, Tb Iman Aryadi, meminta langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Cilegon, Muhtar Gozali untuk menanggung semua biaya pendidikan Falah (13), putera dari Ridwan Ibrahim (55) penjaga sekolah yang tewas dalam musibah kebakaran di SDN Sumampir.

Hal tersebut disampaikan Iman di sela-sela kunjungannya ke SDN Sumampir, di Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Puwakarta, Kota Cilegon yang terbakar pada Senin (19/10).

“Tolong ya pak Kadis, biaya pendidikan anak ini diurus sampai lulus SMA,” ucap Iman kepada Muhtar yang juga turut datang bersamaan ke SDN tersebut, kemarin.

Tak hanya meminta langsung kepada Kadindik soal biaya anak korban, bak masih menjabat sebagai Wali Kota, Iman pun langsung menelepon Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Cilegon agar Yuliana (47) istri dari almarhum Ridwan agar mendapat perawatan di Rumah Sakit.
 
“Hallo bu Kadis, saya ini sebagai tokoh masyarakat ya, meminta agar ibu Yuliana mendapatkan perawatan di Rumah Sakit,” singkatnya kepada Kadinkes. (BACA: Didampingi Kandidik, Calon Petahana Cilegon Iman Aryadi Kunjungi SDN Sumampir).

Tak ayal, permintaan Iman yang seolah-olah masih mempunyai pengaruh besar sebagai orang nomor satu di Kota Baja tersebut mengundang rasa heran sejumlah awak media. Namun, saat dikonfirmasi ia menanggapinya bahwa hal itu wajar dilakukan sebagai seorang masyarakat yang meminta Pemerintah agar memperhatikan masyarakat tidak mampu.

“Kan saya sebagai masyarakat sah-sah saja dong mengusulkan kepada Pemerintah dalam hal ini Dinkes dan Dindik agar bantuan terhadap warga miskin. Ini kan emang tanggung jawab Pemerintah,” jawab Iman. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related