Usung Tatu-Panji di Pilkada Serang, Zulkifli Minta Kader PAN Amankan TPS

Date:

Banten Hits – Sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa di Pilkada serentak Kabupaten Serang, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meminta semua kader partai untuk terus siaga.

“Siaga dan waspada supaya tidak terjadi hal yang dapat merugikan pengantin (paslon-red) yang kita usung. Cek apakah konstituen kita sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum, awasi petugas KPU, dan pada saat hari H jika ada yang belum memberikan hak suaranya ajak mereka untuk ikut menentukan masa depan Kabupaten Serang,” pesan Zulkifli kepada seluruh kader PAN di acara apel siaga konsolidasi PAN di gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Minggu (8/11/2015).

Kendati pasangan Tatu-Panji mendapat dukungan dari banyak partai, namun ia tetap meminta setiap kader bekerja keras untuk suksesi pemenangan. Pasalnya, belum tentu pasangan yang diusung memenangkan ajang pesta demokrasi yang dihadapi.

sebagai upaya untuk memperkuat tim pemenangan dan menghindari kecolongan saat hari pencoblosan, Zulkifli meminta pada Kader untuk mengamankan setiap TPS.

“Tiap TPS bikin ronda, siapkan kopi, jagung rebus, kacang rebus. Ajak anak-anak muda nya untuk mengamankan TPS. Sekaligus memperkuat tim pemenangan calon kita dan menghindari agar tidak kecolongan,” ujarnya.

Kepada paslon Tatu-Panji, Zulkifli berpesan agar bisa bersikap adil jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang Serang dengan merangkul pasangan dan para pendukung dari parpol lawan.

“Kalau Panji-Tatu menang jangan berhenti di situ. Kita akan dihormati tergantung apa yang kita lakukan. Jangan cuma wilayah yang menang saja yang di aspal, yang tidak menang tidak diaspal, jangan begitu,” pintanya.

Dari pantauan Banten Hits, dalam kesempatan tersebut Zulkifli juga membawa seluruh pengurus DPP PAN. Hadir pula Desy Ratnasari dan Eko Patrio. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related