Warga Tirtayasa Ingin Bupati Serang yang Tak Korupsi

Date:

Banten Hits – Kabupaten Serang merupakan satu dari empat daerah di Banten yang akan melaksanakan pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Ada dua pasangan calon yang akan bertarung memperebutkan pucuk pimpinan di Kabupaten Serang untuk lima tahun mendatang, yakni pasangan Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa dan Syarief Madzkurullah- Aep Saefullah.

Bagi Maemunah (51), warga Kampung Tirtayasa, RT 2 / RW 1, Desa Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, siapapun pemimpinnya Serang nanti, dia ingin pemimpin yang tidak korupsi dan malah mau memberantas korupsi.

“Pemimpin jangan korupsi uang rakyat. Harus jujur, jangan bohongin rakyat terus. Sekarang banyak pemimpin korupsi seperti yang saya lihat di TV. Kalau uang rakyat dikorupsi dan pelaku korupsi tidak diberantas gimana mau maju Kabupaten Serang,” terangnya.

Maemunah juga berharap, pemimpin Serang terpilih nanti, bisa membuat Serang lebih maju dan lebih baik dari pemimpin sebelumnya. Yang utama, dia bisa membuat harga kebutuhan pokok menjadi lebih murah. 

“Sekarang sepi, Mas. Gak kaya dulu sebelum barang-barang naik. Bukan saya aja kali, Mas. Kalo Mas tanya warung yang lainnya pada ngeluh. Harusnya pemimpin daerah bisa mengendalikan situasi ini dengan sikap adil dan bijaksananya,” harapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tokoh Ini Diprediksi Jadi Pesaing Utama Adik Ratu Atut di Pilkada Kabupaten Serang

Serang- Kemunculan beberapa nama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

Masalah Pendidikan dan Kesehatan Masih Dikeluhkan Warga Kab. Serang

Banten Hits - Kabupaten Serang merupakan satu dari empat...

Petani Minta Pemimpin Kab. Serang Kedepan Perhatikan Ketahanan Pangan

Banten Hits - Selain persoalan infrastruktur yang diharapkan terus...

Sopir Angkot Ingin Bupati Serang Mendatang Bisa Perbaiki Jalan di Wilayah Cikande

Banten Hits - Bob Heri (35), salah seorang sopir...