Banten Beach Festival 2015 Digelar di Anyer, Empat Negara Tetangga Jadi Peserta

Date:

Banten Hits – Pemerintah Provinsi Banten menggelar Banten Beach Festival 2015 selama tiga hari berturut-turut, mulai Jum’at-Minggu (27-29/11/2015) di Kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang.

Banten Beach Festival terselenggara dengan dukungan para pelayang dari mancanegara antara lain Swedia, Malaysia, Thailand, India dan Indonesia serta seluruh stakeholder pariwisata, serta tentu saja, masyarakat Banten di dalamnya.

“Kami harapkan kerja sama kita akan lebih baik lagi, teruslah membangun impian dan semoga kita diberikan kemampuan untuk mewujudkannya,” ungkap Gubernur Banten Rano Karno.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banten Ali Fadilah menjelaskan, ada beberapa acara menarik yang disajikan dalam Banten Beach Festival, yakni festival layang-layang impian, selain itu juga digelar lomba olah raga air (Run swim run, board rescue race), green funwalk, atraksi debus, pameran produk unggulan, Banten 10K dan hiburan rakyat.

“Ini upaya untuk meningkatkan daya tarik dan minat kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara serta memperkenalkan khazanah budaya dan pariwisata banten,” terangnya singkat.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...