Varian Kue Cubit di Cubite, Rasanya Legit Menggigit

Date:

Nama penganan yang satu ini memang unik: kue cubit. Entah bagaimana asal-usul kue ini dinamakan kue cubit. Yang jelas, di tangan koki handal, kue cubit selalu digandrungi. Meski tampilannya kecil, jika sudah kesemsem rasanya yang legit, orang akan rela mencari keberadaannya.

Nah, bagi Anda penggemar kue cubit, salah satu tempat yang menyediakan beragam varian kue cubit di Tangerang adalah Cubite di Komplek TNI AU, Jalan Marsekal Surya Darma, Neglasari, Tangerang. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 4 sore hingga 12 malam.

Varian rasa kue cubit yang tersedia di Cubite, di antaranya, rasa ceres, nutella, ovamaltine, greentea, oreo, keju, milo, dan masih banyak lagi rasa lainnya. Semua varian rasa kue cubit ini, akan terasa lebih enak jika dinikmati dengan segelas minuman panas seperti kopi.

Jika Anda kurang menyukai kopi sebagai teman menikmati kue cubit, Anda bisa memesan berbagai varian minuman lainnya seperti milo dinosaurus, ovoboom, fatshakes greantea, dan lain sebagainya.

Selain varian yang sudah umum, Cubite juga menyediakan kue cubit Baileys. Kue cubit Baileys merupakan menu kue cubit yang mengandung alkohol sehingga untuk Anda yang berminat memesan menu yang satu ini, Anda harus datang di atas jam 9 malam. Karena pesanan untuk menu ini baru dibuka pada jam 9 malam.

Farid, salah seorang pelanggan mengatakan, seluruh varian menu kue cubit di tempat ini rasanya enak-enak. Ia juga mengatakan, kue cubit yang ada di Cubite ini memberikan sensasi berbeda dari kue cubit biasanya

“Rasanya enak semua. Kebetulan lagi nyobain kue cubit rasa nutella. Kue cubit di sini juga menarik sih soalnya beda aja sama kue cubit biasanya. Rasa kue cubitnya lebih banyak,” ujar Farid.

Satu porsi kue cubit yang Anda pesan di tempat ini, terdiri dari tujuh potong ku cubit super nikmat. Hmmm… Anda dijamin akan ketagihan dengan rasanya yang legit.

Nah, jika Anda merasa menu kue cubit tidak cukup untuk menghilangkan rasa lapar, Anda bisa memesan menu yang lebih mengenyangkan seperti mie instan khas Cubite yang memiliki tingkat kelaparan, kematangan, kepedasan, dan keanehan.

Untuk menikmati berbagai varian kue cubit dan aneka menu lainnya di Cubite, Anda hanya cukup menyiapkan kocek yang berkisar Rp 5.000- Rp 50.000 saja. Anda penasaran? langsung aja datang ke Cubite ya..(Darussalam Jagad Syahdana)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...