Connect with us

BERITA KANDIDAT

Baru Datang ke TPS, Iman Aryadi Sudah Disebut “Pak Wali”

Published

on

Banten Hits – Calon wali kota petahana Cilegon yang memiliki nomor urut 2, Iman Aryadi, bersama istrinya Ida Farida mendatangi TPS 29 di Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang Wetan, Kota Cilegon untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada Kota Cilegon 2015, Rabu (9/12/2015).

Meski baru mau nyoblos, namun sejumlah petugas PPS setempat memperlakukan Iman seolah sudah menjabat wali kota Cilegon. Bahkan, sejumlah warga yang mencoblos di TPS yang sama, memanggil Iman dengan sebutan “Pak Wali”. 

“Kapan lagi bisa foto dengan pak wali (Tb Iman Aryadi). Jika sudah menjadi wali kota pasti susah ditemuinya, makanya mumpung ada kesempatan saya minta foto bareng dengan pak wali,” kata Maemunah, warga Jombang kepada Banten Hits, Rabu (12/9/2015).

Mendapat ajakan itu, Iman bersama istrinya justru spontan berpose dengan mengacungkan kedua jarinya, sesuai dengan nomor urut pencalonan Iman.  Setelah menunggu di kursi antrean sekira 10 menit, pasangan suami istri itupun langsung menghampiri petugas KPPS untuk mendapatkan surat suara.

“Saya juga bingung dipanggil pak wali oleh petugas KPPS. Padahal saya kesini sebagai warga yang berhak memberikan haksuaranya pada PIlkada serentak 2015,” kata Iman.(Rus)

 

Facebook

Trending