Connect with us

BERITA KANDIDAT

Iman Aryadi Optimistis Raih Suara Minimal 75 Persen

Published

on

Banten Hits – Pasangan petahana Cilegon yang memiliki nomor urut 2 Iman Ariyadi-Edi Ariadi, optimistis perolehan suaranya akan mencapai angka minimal 75 persen suara. Hal tersebut diungkapkan oleh Iman beRdasarkan hasil survey kepuasan kepemimpinannya periode 2010-2015.

“Jika kita menang, minimal angka perolehan suara yang kita dapatkan sebanyak 75 persen suara sah dalam Pilkada Kota Cilegon 2015 ini,” kata Iman usai memberikan hak suara di TPS 29 Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang wetan, Kota Cilegon, Rabu (9/12/2015).

Menurut Iman, perolehan angka 75 persen tersebut didasarkan pada hasil survey yang dilakukan pada November lalu. Sedangkan untuk pasangan calon wali kota dari jalur independen nomor 1 Sudarmana-Marfi Fahzan mendapat suara 10 persen.

“Jadi kalau saya mendapat suara 75 persen dan tingkat partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya tinggi, itu membuktikan bahwa masyarakat puas dengan kepemimpinan saya dengan Pak Edi,” kata Iman. 

Iman menambahkan, meski dirinya yakin akan mendapatkan perolehan suara mencapai 75 persen, ia tidak menampik jika perilaku pemilih dalam waktu dua minggu bisa berubah-berubah. 

“Bahkan dalam satu hari pun bisa berubah. Jadi kita lihat aja hasil nanti,” ucapnya.(Rus)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + nineteen =

Trending