Ini Harapan Perempuan di Tangsel kepada Airin-Benyamin

Date:

Banten Hits – Pasangan petahana Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie unggul dalam Pilkada Tangsel 2015 versi hitung cepat yang digelar lembaga survey Charta Politika. Airin-Benyamin menang telak dengan raihan 60,2 persen.

(BACA: Airin-Benyamin Unggul Versi Hitung Cepat Charta Politika)

Meski KPU belum mengumumkan hasil resmi perolehan suara Pilkada Kota Tangsel 2015, namun pasangan petahana sudah “kebanjiran” ucapan selamat dari sejumlah pendukungnya, salah satunya Pasukan Perempuan Pembela Airin (Apera).

Para perempuan asal Tangsel yang tergabung dalam organisasi ini bverharap, ke depannya Airin bisa memperjuangkan nasib perempuan di Tangsel.  

“Semoga Bu Airin selalu memperjuangkan hak-hak perempuan di Tangerang Selatan,” ungkap Ketua Apera Munifa Umar dalam siaran persnya, Rabu (9/12/2015).

Menurut Ifa–begitu perempuan ini biasa disapa–lima tahun ke depan pasangan Airin-Benyamin harus lebih memerhatikan lagi pendidikan, kesehatan, serta membantu para perempuan dalam penguatan ekonomi rumah tangga dengan memberikan pembinaan pelatihan dan permodalan.

“Memberikan permodalan kepada para perempuan di Tangsel. Saya yakin dengan seperti itu kepemimpinan Bu Airin dan Pak Benyamin di Tangsel akan lebih maju lagi,” ucapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...