Irna-Tanto Unggul di TPS Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi

Date:

Banten Hits – Pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban meraih kemenangan dalam penghitungan sementara hasil Pilkada Pandeglang 2015 di TPS 1 Kampung Kadomas, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang. TPS 1 merupakan tempat Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi memberikan hak pilihnya.

Data perolehan suara sementara yang diperoleh Banten Hits pada TPS I menyebutkan, paslon nomor urut 1 Aap Aptadi-Dodo Djuanda (Apdol) mendapat 24 suara, paslon nomor urut 2 Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan) mendapat 408 Suara, dan Paslon nomor urut 3 Ratu Siti Romlah -Yan Riadi (Umira ) memperoleh 1 suara.  Sementara, surat suara tidak terpakai berjumlah 23 dari jumlah DPT 457.

Sementara perolehan suara di TPS 3 Kampung Cemplang, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, yang merupakan tempat nyoblos pasangan Calon nomor urut 1 Aap Aptadi diperoleh hasil, nomor urut 1 Apdol 117 suara, nomor urut 2 Intan 63 suara, dan nomor urut 3  Umira 12 suara. Sementara suara tidak sah ada 10 suara, tidak terpakai 252 dari jumlah DPT 501.

Kemudian, perolehan suara di TPS I Kampung Masjid, Desa Cadasari Kecamatan Cadasari, yang merupakan tempat nyoblos calon wakil bupati nomor urut 1, Dodo Djuanda diperoleh hasil, nomor urut 1 Apdol 115 suara, nomor urut 2 Intan 148 suara, nomor urut 3 Umira 54 suara. Sementara suara tidak sah 4 suara, tidak terpakai 119 suara dari jumlah DPT 429.

Di TPS 3 kampung Koncang, Desa Koncang, Kecamatan Cipecang, yang merupakan tempat nyoblos Calon bupati nomor urut 3, Ratu Siti Romlah (Umira) diperoleh hasil, nomor 1 Apdol 14 suara, nomor urut 2 82 suara, dan nomor urut 3 dapat 202 suara dengan suara tidak sah 1, tidak terpakai 245 dari jumlah DPT 554.

Bupati Pandeglang Erwan Kurubi mengatakan, pelaksanaan Pilkada Pandeglang 2015 aman, berjalan tertib, dan tingkat partisipasi pemilih mencapai target yang sudah ditetapkan.

“Dari segala persiapan yang sudah dilakukan, mudah-mudahan pelaksanaan ini dapat berjalan dengan tertib,” ungkap Erwan kepada wartawan.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related