Connect with us

BERITA KANDIDAT

Sungkem Ibu Sebelum Nyoblos, Iman Aryadi Diminta Harus Amanah

Published

on

Banten Hits – Calon wali kota Cilegon petahana yang memiliki nomor urut 2 pada Pilkada Cilegon 2015, Tb. Iman Aryadi, mendatangi kediaman orangtuanya di  Kelurahan Jombang Wetan,Kecamatan Jombang kota Cilegon, Rabu (9/12/2015) pagi.

Begitu tiba di rumah, Iman langsung sungkem kepada ibundanya. Dia memohon doa restu kepada Sumarliah sang ibu, supaya Iman terpilih kembali menjadi wali kota Cilegon untuk lima tahun mendatang. Sungkem dilakukan Iman sebelum dia menggunakan hak pilihnya di TPS.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, sungkeman yang dilakukan Iman digelar di ruang tamu ibunya. Iman tampak didampingi oleh sang istri, Ida Farida.

“Semoga dengan kuasa yang maha pencipta, anak saya (Iman) diberikan kemudahan dan kelancaran dalam Pilkada ini, agar dapat kembali terpilih sebagai wali kota,” kata Sumarliah.

Dalam kesempatan itu, Sumarliah menitipkan pesan kepada Iman, jika terpilih menjadi Wali kota Kembali agar dapat melaksanakan kewajiban sebagai wali kota dengan amanah dan dapat menyejahterakan masyarakat Kota Cilegon.

Sementara itu menurut Iman, sungkem kepada orang tuanya tersebut sebagai bentuk kewajiban dirinya kepada orangtua. Sungkem itu sekaligus meminta doa dan dukunganan untuk perjuangannya di Pilkada Cilegon 2015.(Rus)

Trending