Connect with us

AGENDA KPU

Hari Ini KPU Serang Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara

Published

on

Banten Hits – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil perhitungan rekapitulasi tingkat Kabupaten Serang pada Pilkada 9 Desember 2015.

Pleno yang dilaksanakan di gedung serba guna Wandagaluh di Jalan Raya Pandeglang Palim, Serang tersebut masing-masing saksi dari pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada, Panwaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), unsur Muspida dan DPRD.

Ketua KPU Kabupaten Serang Muhamad Nasehudin, Rabu (16/12/2015) mengatakan, pelaksanaan rekapitulasi akan berlangsung selama dua hari kedepan. Perhitungan rekapitulasi yang dilaksanakan lebih awal agar tidak melebihi batas waktu yang sudah ditentukan dalam Pasal 21.

Dalam perhitungan tersebut, KPU akan akan memanggil satu persatu PPK atas hasil perhitungan rekapitulasi suaranya untuk dilakukan perhitungan keseluruhan di tigkat Kabupaten.

Untuk diketahui, ada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di Pilkada Kabupaten Serang, dua pasangan tersebut yakni Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtaya dan pasangan Ahmad Syarief Madzkurllah-Aep Syaefullah.(Nda)

Trending