Temukan Burger Hitam di Foreats, hmm.. Rasanya Selangit

Date:

Bagi Anda penggemar burger, hot dog atau sejenisnya, kafe yang satu ini sepertinya layak Anda kunjungi untuk memuaskan selera makan Anda. Nama kafenya Foreats, lokasinya di Jalan Borobudur, No. 46, Perumnas 2, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Di sini, Anda akan menemukan burger dan hot dog yang tak pernah Anda temui sebelumnya di kafe manapun. Penasaran? Datang saja langsung ke Foreats. Kafe ini buka setiap hari dari jam 16.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Yang tak “lazim” dari burger dan hot dog yang disajikan di Foreats adalah soal roti yang digunakannya. Umumnya, burger atau hot dog dilapisi roti biasa. Ini pasti sudah sering ditemukan. Nah, di Foreats burger dan hot dog yang Anda pesan dilapisi dengan roti hitam. Hmmm…  Anda penasaran kan?

Burger dan hot dog yang disediakan di Foreats, berisi daging panggang segar dilapisi timun dan kol ungu, serta selada dan keju yang menggugah selera. Anda juga bisa mencoba hot dog hitam, yaitu sosis yang diselimuti timun, selada, dan dibumbui mayonaise dan ditutup oleh roti hitam.

Jika Anda ingin kongkow rame-rame dengan teman-teman, tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Apalagi buat anak muda yang kantongnya pas-pasan. Soalnya, banyak ragam makanan yang dapat dinikmati beramai-ramai sehingga Anda tidak harus merogoh kocek terlalu dalam.

Salah satunya adalah martabak dengan enam topping. Martabak ini dapat dinikmati oleh enam orang. Selain martabak, Anda juga bisa memesan hot dog dengan ukuran super besar, yakni 40 x 2,5 cm yang setara dengan porsi 4 orang. Yang tak kalah menarik adalah roti bakar berbentuk instagram. Unik kan?

Untuk seluruh varian makanan porsi rame-rame tadi, Anda tak usah khawatir dengan harganya. Foreats memberikan harga yang super spesial. Hanya dengan kocek Rp 20.000 – Rp 50.000, Anda bisa membayar makanan untuk dinikmati bersama-sama.

Fadhla (20), salah seorang pengunjung Kafe Foreats mengakui tempat ini cocok untuk kongkow bersama teman-temannya. Fadhla sering datang ke tempat ini bersama teman-temannya hanya untuk mencoba berbagai makanan unik di Foreats.

“Di sini kita bisa patungan. Beli martabak dengan topping enam harganya cuma Rp 50.000, bisa kita makan rame-rame. Jadi bisa cobain macem-macem makanan deh,” ujarnya.

Nah, buruan datang ke Foreats! Temukan berbagai makanan unik kesukaan Anda di sini. Soal rasa, hmmm.. dijamin selangit deh….(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...