Connect with us

BERITA KANDIDAT

DPRD Segera Ajukan Pelantikan Irna-Tanto

Published

on

Banten Hits – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang segera mengajukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Banten.

Hal tersebut setelah DPRD menggelar sidang Paripurna Istimewa pengunguman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Jumat (5/2/2016).

“Secepatnya kita akan layangkan pengajuan (pelantikan)nya ke Gubernur,” kata Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Erin Febiana kepada Wartawan.

Diakui, DPRD memang mendapat informasi soal pelaksanaan pelantikan yang akan digelar pada 15 Februari 2016. Namun, lantaran informasi yang belum pasti karena ada beberapa daerah yang masih belum menggelar sidang paripurna istimewa.

“Untuk waktu pelantikan kami belum tahu, karena itu diputuskan oleh Kemendagri, Kita dengar jadwal pelantikan bisa berubah-rubah. Ada isu sih 15 Februari 2016,” ungkapnya.

Setelah nantinya dilantik, pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban akan menggantikan Bupati dan Wakil Bupati Erwan Kurtubi-Heryani yang masa jabatannya akan berakhir pada 15 Maret 2016.(Nda)

Trending