Valentine, Kaum Muda Buru Bunga di Pasar Lama Tangerang

Date:

Banten Hits – Hari Valentine biasanya memang kerap dimanfaatkan oleh sebagian anak muda untuk memberikan hadiah kepada pasangannya. Hadiah yang diberikan memang beragam, mulai dari coklat hingga bunga.

Seperti yang terlihat di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. Jelang satu hari Valentine, banyak kaum muda yang memilih-milih bunga di pedagang yang terletak di Jalan Kisamaun tersebut. Tujuannya tak lain, untuk diberikan kepada orang atau pasangan yang dikasihinya di hari Valentine.

Seperti yang dikatakan Pilipus, salah seorang pembeli, yang memang sengaja datang ke Pasar Lama untuk mencari bunga untuk diberikan kepada kekasihnya. (BACA: Pelajar di Kota Tangerang Dilarang Rayakan Hari Valentine)

“Di hari Valentine, bunga adalah sesuatu yang sangat romantis saat diberikan kepada kekasih. Emang sih, sayang itu kapan aja, tapi kalau ngasihnya di hari Valentine itu sesuatu banget, apalgi untuk kaum muda kayak kita,” tuturnya.

Soal harga, Pilipus mengaku memang bervariatif. Tergantung dengan jenis dan model bunganya.

“Harganya ada yang Rp10 ribu sampai Rp200 ribu, tergantung modelnya. Kalau saya beli yang Rp50 ribu juga udah cukup bagus untuk diberikan ke pacar,” ujarnya.

Hal senada dikatakan pembeli lainya, Intan, yang mengatakan hampir setiap Valentine selalu memberikan bunga kepada kekasihnya.

“Setiap Valentine saya beli bunga di sini, modelnya banyak dan bagus untuk dikasih pas Valentine. Harganya juga murah,” ucapnya.

Sementara Lia, pedagang bunga membeberkan, penjualan bunga sudah mulai ramai Satu minggu sebelum perayaan Valentine. Bunga yang dijual, mulai dari bunga mawar dan  kembang sedap malam.

“Ini dikirim dari beberapa daerah, Malang, Bandung, dan Bogor. Kalau Valentine gini yang belinya emang kebanyakan anak muda,” imbuhnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...