Connect with us

BERITA KANDIDAT

Lantik Kepala Daerah di Banten, Rano: Saya Minta Sungguh-sungguh Kerja

Published

on

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno melantik pasangan Kepala Daerah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang periode 2016-2021, hasil Pilkada Serentak 2015, Rabu (17/2/2016) di Pendopo Gubernur, Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani. Setelah mengambil sumpah dan melantik, Rano langsung memberikan pesan untuk kedua kepala daerah tersebut.

Hal pertama yang ditekankan adalah permintaan kepada bupati dan walikota baru untuk bersungguh-sungguh melayani masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Saya meminta kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru, untuk sungguh-sungguh bekerja dan mengabdi demi masyarakat,” ungkap Rano, Rabu (16/2/2016).

Ia mengucapkan selamat dan berpesan kepada pasangan Iman Ariyadi-Edi Ariadi dan pasangan Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk bersungguh-sungguh memahami tuas pokok masing-masing dan berkomitmen dan bersinergi.

“Dibutuhkan integritas dan komitmen Aparatur pemerintahan untuk kemajuan daerah. Pilkada telah terselenggara dengan baik, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dan penyelenggara Pilkada. Saya ucapkan selamat masyarakat kabupaten Serang dan Kota Cilegon yang telah mendapatkan pemimpin baru melalui proses demokrasi,” ujarnya.(Rus)

Trending