Peran Aktif Masyarakat Akan Jadikan Kota Tangerang Semakin Baik

Date:

Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang akan terus mendorong peran serta masyarakat di setiap program pembangunan. Karena, sebagus apapun program tanpa diikuti peran serta masyarakat, hasilnya tidak akan maksimal.

Demikian disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri pengajian ulanan di Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, Kamis (25/02/2016)

Wali Kota menyampaikan Pemkot Tangerang dengan berbagai program pembangunannya terus melakukan penataan menuju pada kota yang semakin layak. Seperti yang saat ini tengah diwujudkan melalui Tangerang LIVE, yaitu layak huni, investasi, layak kunjung yang berbasis elektronik. Upaya ini tentunya membutuhkan dukungan serta partisipasi aktif masyarakat Kota Tangerang.

“Dengan milad yang ke-23, nanti masyarakat Kota Tangerang khususnya kaum muslimin dan muslimatnya semakin menyatukan diri dalam ukhuwah islamiyah, membangun semangat gotong royong dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan di berbagai bidang,” harapnya.

Lebih lanjut, kata Wali Kota, setiap program pembangunan Pemkot Tangerang selalu berupaya untuk melibatkan peran serta masyarakat maupun para komunitas. Seperti halnya pada program Tangerang Berbenah, Bedah Rumah, ataupun Tangerang Bersih. Diharapkan rasa memiliki dan kecintaan kepada Kota Tangerang akan semakin tinggi sehingga kesadaran masyarakat dengan sendirinya akan terbangun.

“Banyak yang telah kita lakukan namun rasanya masih banyak banyak kekurngannya, untuk itu diperlukan kerjasama dan sinergitas dari semua pihak,” ujarnya.

Oleh karena itu, Wali Kota menyampaikan, komunikasi dan sinergi antara Pemkot Tangerang dengan masyarakat harus terus dibangun, dipelihara, serta ditingkatkan agar terjalin hubungan yang harmonis sehingga setiap program pemerintah akan senantiasa berjalan dengan baik dan masyarakat juga akan sejahtera.

“Mari kita jadikan kota kita semakin maju dan sejahtera, sebagai kota yang baldatun thoyibatun wa robun ghofur,” tutupnya.(Humas Pemkot Tangerang)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...

Cukup Rp 2 Ribu Saja, Warga Bisa Keliling Kota Tangerang untuk Berlebaran

Berita Tangerang - Sebuah layanan paripurna coba dihadirkan Pemerintah...