Connect with us

BERITA KANDIDAT

Rabu, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban Dilantik

Published

on

Banten Hits – Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, dikabarkan akan dilantik Rabu (23/3/2016).

Kabar pelantikan keduanya setelah Pelaksana harian (Blh) Bupati Pandeglang, Aah Wahid Maulany, mendapatkan informasi tersebut dari Kabiro Pemerintahan Pemprov Banten, pekan kemarin.

“Informasi yang saya terima itu hari Rabu besok. Sekarang, rapat kesiapan terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujar Aah kepada awak media, di ruang Oproom Setda Pandeglang, Senin (21/3)

Meski dijadwalkan lusa, Pemkab Pandeglang hingga saat ini belum mendapatkan surat resmi tersebut. Soak agenda pelantikan merupakan ranah Pemprov Banten, termasuk undangan dan pengamanan.

“Itu diserahkan ke Pak Gubernur. Dan di hari Rabu itulah Pak Gubernur siap,” katanya.

Usai prosesi pelantikan yang akan dilakukan di pendopo Gubernur, Aah menjelaskan bahwa siang harinya, langsung dilakukan rapat paripurna istimewa oleh DPRD Pandeglang dengan agenda serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Daerah yang lama kepada Kepala Daerah baru.

“Setelah pelantikan selesai, kita langsung sidang paripurna istimewa DPRD, sekaligus serah terima jabatan dari Kepala Daerah lama kepada Kepala Daerah baru,” jelasnya.(Nda)

Trending