Maju Pilgub Banten, Dimyati Sebut “Dulur Dimyati” Sudah Kumpulkan 500 Ribu KTP

Date:

Banten Hits – Bakal calon Gubernur Banten Ahmad Dimyati Natakusumah, hari ini Senin (28/3/2016), telah menyerahkan formulir pendaftaran kepada DPW Partai NasDem Banten.

Meski formulir pendaftarannya sudah masuk ke Partai besutan Surya Paloh, anggota DPR RI dari PPP ini juga memberikan sinyal jika dirinya akan maju melalui jalur independen.

(BACA: Setelah JB, Hari Ini NasDem Jemput Formulir Pendaftaran Dimyati)

Saat ini kata suami dari Bupati Pandeglang Irna Narulita tersebut, relawannya yang tergabung dalam “Dulur Dimyati” sudah berhasil mengumpulkan 500 ribu KTP warga, sebagai syarat pencalonannya.

“Syarat KTP tinggal sedikit lagi, paling kurangnya 50 ribu KTP, tapi saya kan minta nya satu 1 juta KTP, sekarang yang saya tahu sudah ada sekitar 500 ribu,” ungkap mantan Bupati Pandeglang ini kepada awak media, Senin (28/3/2016)
 
Saat disinggung apakah dirinya akan maju melalui jalur independet atau partai politik, ini jawaban Dimyati.

“Tergantung cepat-cepatan, belum tentu yang jalur independenn ini memenuhi syarat. Tapi, kalau Nasdem memutuskan mau tidak saya harus melangkah maju, dan harus menang, 1 April nanti saya baru akan mendeklarasikan,” jelasnya.

Ia mengaku, tak ada komunikasi dengan partai politik selain NasDem. Jadi, jika nantinya ada parpol lain yang melamarnya, ia akan terlebih dulu berkonsultasi dengan NasDem.

“Kalau NasDem oke, enggak apa apa. Tapi masih nunggu keputusan nanti malam dan nanti menunggu keputusan DPP. Kalau saya didorong oleh NasDem itu suatu kehormatan, massa sudah didorong saya enggak maju, saya kan prajurit harus mengatakan siap,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kata Airin Kepala Daerah Itu seperti Ibu; Selalu Mencurahkan Perhatian Agar ‘Anak’ Berkembang dan Maju

Berita Tangsel - Pencapaian keberhasilan Pemerintah Kota Tangerang Selatan...

Ditanya soal Maju Pilgub 2024, Iti Octavia Jayabaya; Saya Mau Fokus Kerja Dulu

Serang -Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya menegaskan belum memiliki...

WH Akan Laporkan Tuduhan Tim Rano-Embay

Tangerang - Tim Pemenangan Rano-Embay menduga kuat adanya kecurangan...

Ketua DPRD Banten Sebut 68 Persen Masyarakat Masih Terjebak Money Politics

Serang - Transaksi money politics yang sulit dihindari menyebabkan...