Setelah JB, Hari Ini NasDem Jemput Formulir Pendaftaran Dimyati

Date:

Banten Hits – Setelah menjemput formulir pendaftaran milik Mulyadi Jayabaya (JB), hari ini Senin (28/3/2016), giliran formulir milik Dimyati Natakusumah yang diambil Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banten.

Jemput bola yang kembali dilakukan partai besutan Surya Paloh terhadap Dimyati dilakukan Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan bersama sejumlah pengurus di Hotel S Rizky, Kabupaten Pandeglang.

(BACA: NasDem Banten Jemput Formulir Pendaftaran JB)

Wawan mengatakan, jemput bola formulir terhadap para bakal calon Gubernur Banten ini merupakan salah satu upaya partainya untuk melayani masyarakat, yang mempunyai keinginan maju di Pilgub Banten yang digelar 2017 nanti.

“Pesta demokrasi harus diendos dan didukung. NasDem lahir untuk melayani masyarakat, oleh karena itu, Partai NasDem tidak kaku dalam skat-skat politik,” kata Wawan kepada awak media.

Wawan menjelaskan, semua formulir pendaftaran yang sudah diambil dari para bakal calon akan diplenokan sore ini oleh DPW, dan kemudian akan disampaikan ke tingkat DPP.

Menurutnya, semua bakal calon mempunyai peluang yang sama. Partai kata Wawan, mempunyai tolak ukur siapa yang nantinya akan diusung sebagai calon Gubernur di Banten.

“Semua calon punya peluang sama. DPP akan melihat hasil survei, makanya kita serahkan semuanya ke pusat,” ucapnya.

(BACA: Usung Cagub Banten, NasDem Bakal Lihat Hasil Survei)

Sementara itu, langkah jemput bola yang dilakukan NasDem diparesiasi Dimyati. Suami dari Bupati Pandeglang Irna Narulita, yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari PPP menyebut NasDem mempunyai sikap yang merakyat.

“Saya tidak melamar ke partai manapun, karena kalau melamar sana-sini takut dianggap berambisi. Kalau ini kan beda, ini dilamar, kalau dilamar itu merasa tersanjung dan terhormat, mau tidak mau harus melangkah,” jelasnya.

Selain JB dan Dimyati, nama-nama lain seperti Andika Hazrumy, Eden, Wahidi Halim, termasuk dirinya juga mempunyai peluang untuk diusulkan DPP NasDem.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kata Airin Kepala Daerah Itu seperti Ibu; Selalu Mencurahkan Perhatian Agar ‘Anak’ Berkembang dan Maju

Berita Tangsel - Pencapaian keberhasilan Pemerintah Kota Tangerang Selatan...

Ditanya soal Maju Pilgub 2024, Iti Octavia Jayabaya; Saya Mau Fokus Kerja Dulu

Serang -Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya menegaskan belum memiliki...

WH Akan Laporkan Tuduhan Tim Rano-Embay

Tangerang - Tim Pemenangan Rano-Embay menduga kuat adanya kecurangan...

Ketua DPRD Banten Sebut 68 Persen Masyarakat Masih Terjebak Money Politics

Serang - Transaksi money politics yang sulit dihindari menyebabkan...