Irna Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Selama Ramadan Pandeglang Aman dan Kondusif

Date:

Kabupaten Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadan 1437 H.

“Alhamdulillah selama Ramadan, Pandeglang terus aman dan kondusif. Mudah–mudahan ini semua bukan hanya di bulan suci saja, melainkan seterusnya,” kata Irna sebelum pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Agung AR-Rahman, Rabu (6/7/2016).

Bupati menjelaskan, suasana kondusif sangat mutlak diperlukan untuk meredam gejala-gejala yang terjadi di masyarakat. Apalagi, saat bulan Ramadan terjadi peningkatan aktifitas masyarakat, baik di pusat perbelanjaan, tempat ibadah, dan beberapa tempat lainnya.

“Kami ucapkan juga kepada unsur TNI dan Polri yang selalu membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di masyarakat, salah satunya dengan Kamtibmas,” jelasnya.

Kepala Kantor Kemenag Pandeglang, M Subhi yang bertindak sebagai Khotib dalam kesempatan tersebut menambahkan, ketertiban merupakan faktor penunjang untuk menciptakan kenyamanan beribadah selama Ramadan.

“Sesama muslim yang baik harus saling menghargai dan menghormati hak–hak nya, dan itu diajarkan dalam agama Islam. Karena untuk membangun bangsa ini tidak lepas dari nilai–nilai keagamaan,” terangnya.(Humas Pemkab Pandeglang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Menang Besar Musim Lalu di Putaran Dua, Kini Kekalahan Lebih Besar Justru Dialami Persita

Berita Sepakbola - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita...

Catat! 17 – 31 Maret 2022 BKD Kabupaten Pandeglang Buka Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II B

Pandeglang - Badan Kepegawaian dan Diklat atau BKD Kabupaten...

Bupati, Asda dan Seluruh Kepala OPD di Pandeglang Bakal Berangkat ke Bogor Besok

Pandeglang - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Pandeglang, akan...

Pemkab Pandeglang Mulai Sosialisasikan Standar Pelayanan Minimal

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten Pandeglang mulai mensosialisasikan Standar Pelayanan...