Bupati Irna Minta Diberlakukan Perizinan Online

Date:

Kabupaten Pandeglang – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengajak kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pandeglang untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik dari perizinan, pelayanan ketenaga kerjaan, dan pelayanan lainnya.

“Kita sebagai ASN adalah pelayan masyarakat. Masyarakatlah yang menggaji kita, jadi sudah sepantasnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata bupati saat melakukan sidak ke Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) dan Dinsosnaker Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/7/2017).

Bupati juga berharap pembayaran perizinan diharapkan melalui  perbankan agar lebih tertib. Selain itu, menurut bupati agar lebih mempermudah dalam proses pembuatan perizinan harus diberlakukan sistem secara online.

“Dengan sistem online mereka yang jauh aksesnya bisa lebih mudah melakukan perizinan, dan pembayarannya melalui rekening bank,” lanjutnya.

Sementara Kepala BPMPTSP Kabupaten Pandeglang Sukran mengatakan, untuk proses perizinan secara online baru dapat dilakukan di Pandeglang tahun yang akan datang.

“Tahun ini kami baru menganggarkan untuk perizinan secara online,” katanya.

Selain itu, Bupati Hj. Irna Narulita juga melakukan sidak untuk pelayanan ketenagakerjaan, salah satunya pembuatan kartu kuning untuk para pencari pekerjaan di Dinsosnaker.(Humas Pemkab Pandeglang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Menang Besar Musim Lalu di Putaran Dua, Kini Kekalahan Lebih Besar Justru Dialami Persita

Berita Sepakbola - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita...

Catat! 17 – 31 Maret 2022 BKD Kabupaten Pandeglang Buka Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II B

Pandeglang - Badan Kepegawaian dan Diklat atau BKD Kabupaten...

Bupati, Asda dan Seluruh Kepala OPD di Pandeglang Bakal Berangkat ke Bogor Besok

Pandeglang - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Pandeglang, akan...

Pemkab Pandeglang Mulai Sosialisasikan Standar Pelayanan Minimal

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten Pandeglang mulai mensosialisasikan Standar Pelayanan...