Wiraswastawan di Pandeglang Inginkan Gubernur Banten yang Tidak Korupsi

Date:

 

Banten Hits – Warga Banten akan segera memilih pasangan gubernur dan wakil gubernur yang akan memimpin Banten untuk periode 2017-2022. Melalui pesta demokrasi lima tahunan itu, warga menitipkan sejumlah harapan-harapan kepada pasangan calon pilihannya.

Ina Nurzachra (24), seorang wiraswastawan yang tinggal di Kabupaten Pandeglang menginginkan pemimpin Banten kelak tidak korupsi, mampu membangun infrastruktur dan meningkatkan pelayanan kesehatan serta pendidikan.

“Harapan saya, (pimpin Banten kelak) dapat mengemban amanah masyarakat, tidak korupsi, membangun fasilitas jalan raya, penerangan jalan, rumah sakit dan pendidikan dengan baik. Pajak dipergunakan dengan sebaik baiknya bukan hanya meminta kepada perusahaan kecil untuk membayar pajak, namun perusahaan yang besar malah memotong bayaran pajak mereka. Ingat bahwa mereka pemimpin di dunia yang akan ditanyakan nanti pertanggungjawabannya di akhirat,” terang Ina. 

Selain kriteria yang disebutkan tadi, pemimpin Banten untuk lima tahun ke depan juga diharapkan merupakan sosok pemimpin yang tegas, bertanggungjawab, amanah, melaksanakan seluruh pekerjaannya dengan baik sesuai kemampuannya.

“Sebagai masyarakat Banten saya menyikapi Pilgub Banten. Banten dikenal dengan dinasti, saya harap pilgub mendatang dilakukan secara jujur dan amanah tanpa adanya kecurangan dan kepentingan politik saja,” lanjutnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demo Kantor Bawaslu, Hamas Soroti APK Ilegal dan Politik Uang

Serang - Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) berunjuk rasa di...

Gemasaba Pandeglang Anggap Audit DPT Keliru

Banten Hits - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pandeglang...

APK Cagub Banten Roboh Timpa Pengendara Motor di Pandeglang

Banten Hits - Dua pengendara sepeda motor yang melintas...

Cagub Idaman KNPI Lebak, Punya Visi Misi Jelas dan Tak Pernah Tersangkut Kasus Hukum

Banten Hits - Masing-masing pasangan calon gubernur (cagub) dan...