Spanduk JB Dukung WH-Andika di Lebak Hilang

Date:

Banten Hits – Mantan bupati Lebak dua periode yang kini menjabat Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya (JB) mengalihkan dukungannya dari Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy ke pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Dukungan kepada Rano setelah JB menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten, di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (14/10/2016) lalu.

Seiring dengan itu, spanduk maupun baliho bergambar JB mendukung WH-Andika yang terpasang di sejumlah titik di Kota Rangkasbitung, Lebak, kini mulai hilang.

Pantauan Banten Hits, Senin (17/10/2016), baliho JB yang semula terpasang di sebuah papan reklame menutupi gambar bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, di ruas Jalan Multatuli bertuliskan “Saya Mendukung WH-Andika” kini sudah hilang.

“Kemarin memang ada, tapi sekarang udah enggak ada. Saya enggak tahu juga kapan itu dicopotnya,” kata Ali salah seorang warga.

Menurut Ali, sebagai seorang kader PDI Perjuangan, sudah seharusnya JB mendukung Rano, bukan malah memberikan dukungan kepada calon lain.

JB diharapkan tidak plin plan dalam memberikan dukungan, mengingat sosoknya yang sudah ditokohkan.

“JB ini kan ditokohkan. Kalau tokohnya saja bingung untuk memberikan dukungannya, apalagi masyarakatnya,” tambah Fatahillah salah seorang aktivis di Lebak.

Untuk diketahui, sejumlah spanduk dan baliho yang menggambarkan dukungan JB terhadap pasangan WH-Andika memang sempat terpasang di sejumlah titik di Kota Rangkasbitung, seperti di di Jalan RT Hardiwinangun dan Terminal Mandala. Kini, pasca menghadiri Rakerdasus PDI Perjuangan, spanduk tersebut hilang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demo Kantor Bawaslu, Hamas Soroti APK Ilegal dan Politik Uang

Serang - Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) berunjuk rasa di...

Gemasaba Pandeglang Anggap Audit DPT Keliru

Banten Hits - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pandeglang...

APK Cagub Banten Roboh Timpa Pengendara Motor di Pandeglang

Banten Hits - Dua pengendara sepeda motor yang melintas...

Cagub Idaman KNPI Lebak, Punya Visi Misi Jelas dan Tak Pernah Tersangkut Kasus Hukum

Banten Hits - Masing-masing pasangan calon gubernur (cagub) dan...