Serap Aspirasi Warga Ciwandan, Iman Ariyadi Dapat Pertanyaan Ini dari Warga

Date:

 

Kota Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon telah menggelar sosialisasi pembangunan (Sospem) Kota Cilegon tahap ke dua di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan, Rabu (2/11/2016). 

Ribuan warga Ciwandan antusias mengikuti kegiatan yang dihadiri langsung Wali Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon ini. Melalui kegiatan ini, Iman ingin menyerap aspirasi warga Kecamatan Ciwandan. 

Dalam kegiatan itu, Bustomi, salah seorang warga Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan mempertanyakan rencana Kelurahan Randakari yang akan dijadikan pusat tempat hiburan. Dirinya mengaku menolak keras jika wilayah Ciwandan khususnya Randakari dijadikan relokasi tempat hiburan.

“Saya pernah membaca di surat kabar bahwa wilayah Randakari ini rencananya akan dijadikan relokasi tempat hiburan. Mudah–mudahan Pemkot Cilegon memperhatikan hal ini dan dengan tegas saya menolak mohon untuk dibatalkan,” ujarnya.

Menanggapi aspirasi dari warga tersebut, Iman Ariyadi menegaskan, Pemkot Cilegon berkomitmen untuk mewujudkan Cilegon sebagai kota yang relijius. Iman menjamin tidak akan ada pembangunan yang mengorbankan dan merusak moral masyarakat.

“Jenis hiburan seperti diskotik dan menjual miras tentu tidak akan kita bangun karena itu akan menimbulkan problematik di masyarakat. Pemkot Cilegon berkomitmen untuk memberantas sarang maksiat. Untuk itu mari kita jaga bersama dan masyarakat turut mengontrol adanya tempat–tempat dijadikan sarang maksiat,” tegas Iman.

Pada kesempatan itu Iman juga menjabarkan program–program yang telah, sedang dan akan dilakukan Pemerintah Kota Cilegon.

Sosialisasi pembangunan di Kecamatan Ciwandan ini berlangsung meriah. Pemerintah Kecamatan Ciwandan membagikan puluhan doorprize yang menarik, mulai dari umroh gratis, sepeda motor, sepeda dan barang–barang elektronik lainnya.

Hadir pada kesempatan itu Plt. Sekda Cilegon Ratu Ati Marliati, Asda I Taufiqurrohman, Asda II Tatang Muftadi, Asda III Sari Suryati, Kepala Dinas/Badan di Lingkungan Pemkot Cilegon, Camat Ciwandan A Junaidi, para lurah se-Kecamatan Ciwandan, perwakilan BUMN/BUMS, ormas dan OKP, serta tokoh masyarakat dan para ulama se Kecamatan Ciwandan.(Bagian Kominfo Setda Kota Cilegon)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 2021-2023 Sudah 3.000 Warga Cilegon Dapat Beasiswa Full Sarjana

Berita Cilegon - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon melalui...

Perkenalkan, Ini Jajaran Pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad Periode 2023-2026!

Berita Tangerang - Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM Masjid...

Budaya Pelayanan Prima Digaungkan dari Kota Cilegon!

Berita Cilegon - Budaya pelayanan prima digaungkan dari Kota...

Wali Kota Cilegon Ajak ASN dan Masyarakat Ramai-ramai Tangkal Hoaks

Berita Cilegon - Hoaks diprediksi bakal banyak bertebaran, terutama...