BRI Rangkasbitung Sumbang Sarpras Pendidikan Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi

Date:

Banten Hits – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rangkasbitung memberikan bantuan sarana dan prasarana pendidikan untuk Dodiklatpur Rindam III/siliwangi senilai Rp 50 juta, Selasa (6/12/2016).

Bantuan yang bersumber dari CSR BRI Peduli Rangkasbitung tersebut tidak lain agar Dodiklatpur yang sudah menjadi mitra BRI bisa memberikan pelatihan yang layak kepada siswa-siswi yang tengah mengikuti pendidikan.

Pemberian bantuan disampaikan langsung Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung Try Prasetyo Hadi Nugroho kepada Komandan Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi Letkol inf Mohammad Mahfud As’at saat menghadiri Tupdik Pertama Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Tahap II Kecabangan Infanteri Tahun Anggaran 2016 di Dodiklatpur Rindam III/ Siliwangi, Kampung Ciuyah, Desa Ciuyah,  Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Selasa (6/12/2016).

“Bantuannya berupa alat sarpras seperti genset, infokus, laptop, printer dan lain-lain,” kata Try Prasetyo Hadi Nugroho kepada Banten Hits.

Menurut Try, pemberian bantuan ini juga merupakan wujud apresiasi BRI kepada Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi yang telah menjadi mitra BRI dalam hal ini seluruh gaji anggota melalui BRI.

“Terlebih Dodiklatpur juga memfasilitasi pembuatan rekening bagi siswa-siswa yang tengah mengikuti pelatihan hingga ditempatkan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Ini juga rangkaian dari HUT BRI ke-121 yang akan dilaksanakan pada 16 Desember 2016,” sambungnya.

Komandan Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi Letkol inf Mohammad Mahfud As’at mengatakan, bantuan tersebut akan dimaksimalkan dan diterapkan dengan sebaik-baiknya mengingat ini sudah merupakan kerja nyata.

“Saya harap bukan hanya mitra dalam layanan jasa perbankan melainkan bisa menjadi mitra dalam kegiatan Dodiklatpur,” katanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...