Connect with us

SUARA WARGA

APK Cagub Banten Roboh Timpa Pengendara Motor di Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Dua pengendara sepeda motor yang melintas di ruas Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Kampung Sindang Hayu, Desa Pasireurih, Kecamatan Cisata, Pandeglang luka-luka setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Bukan karena mengantuk, kedua pengendara motor ini terjatuh setelah tertimpa Alat Peraga Kampanye (APK) umbul-umbul cagub dan cawagub Banten yang roboh.

Informasi yang diperoleh, dua sepeda motor yang dikemudian oleh dua wanita warga Kaduroyok Pandeglang ini tengah melintas beriringan dari arah Pandeglang. Tanpa diduga, umbul-umbul bergambar cagub dan cawagub Banten yang terpasang di pinggir jalan roboh ke arah badan jalan dan menimpa keduanya.

“Yang satu sempat pingsan. Luka-luka di bagian lutut dan betis,” kata salah seorang warga.

Robohnya APK disayangkan aktivis Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Pandeglang, Entis Sutisna. Menurutnya, robohnya APK karena minimnya perhatian dari dari masing-masing tim pemenangan cagub dan cawagub.

Pasalnya kata Entis, dalam PKPU Nomor 12 tahun 2016, seluruh APK yang terpasang menjadi tanggung jawab masing-masing tim pasangan calon.

“Saya harap kejadian ini bisa jadi pelajaran masing-masing tim agar lebih memperhatikan APK agar kejadian ini tidak lagi terjadi,” pintanya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

Trending