Ayo! Rayakan Tahun Baru dengan Glam BBQ Night di Ara Hotel Gading Serpong

Date:

 

Tahun baru 2017 akan segera tiba. Anda tentu sudah membuat rencana-rencana untuk merayakannya, seperti pergi ke pantai, mendaki gunung atau hanya melancong ke luar kota.

Namun, pastinya tidak semua orang merayakan tahun baru di luar kota. Ada yang malas bermacet-macetan, tak mendapat cuti kerja, atau alasan lainnya.

Nah, bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk merayakan malam tahun baru di luar kota, tak usah khawatir. Anda bisa menikmati perantian tahun di Ara Hotel Gading Serpong, yang berlokasi Jalan CBD Barat, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Ara Hotel Gading Serpong menggelar New Year’s Eve 2017 Dinner Event “Glam BBQ Night”. Even ini secara khusus disediakan bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru tanpa harus pergi ke luar kota.

“Acara dinner yang meriah ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2016 mulai pukul 18.00-23.00 WIB di lantai 1 Ara Hotel Gading Serpong,” kata Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong Flaviana Giovanni Natasha.

Untuk paket menginap di akhir tahun, Ara Hotel Gading Serpong enawarkan harga special mulai dari harga Rp 1.400.000 net/kamar/malam. Harga ini sudah termasuk dinner untuk dua orang, dua tiket masuk ke acara Glam BBQ Night dan sarapan untuk dua orang di esok harinya.

“Untuk yang ingin merayakan malam tahun baru bersama pasangan, tentu Glam BBQ Night IGHT ini merupakan pilihan yang tepat,” ujarnya.

Acara Glam BBQ Night akan dimeriahkan dengan live full band music performance yang akan menemani sepanjang acara. Selain itu ada juga Glam Photobooth untuk mengabadikan moment Anda, Kids Activity Corner, Theater Glam BBQ Station Culinary dan aneka menu special lainnya ditambah berbagai doorprize menarik. Seru kan?

“Tidak hanya doorprize, Ara Hotel Gading Serpong juga akan memberikan grand proze, yaitu paket liburan ke Bali. Tiket PP Jakarta-Bali-Jakarta plus penginapan selama dua hari di Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali, ditambah uang saku senilai Rp 1.000.000,” terangnya.

Bagi Anda yang tidak ingin menginap saat merayakan tahun baru, lanjut Flaviana, tak perlu khawatir karena terdapat harga spesial yang cukup menarik dan terjangkau.

“Untuk harga dinner GLAM BBQ NIGHT saja tanpa menginap, Ara Hotel Gading Serpong memberikan harga special Rp 350.000 net/pax,” jelasnya.

Anda yang tertarik untuk merayakan malam tahun baru di Ara Hotel Gading Serpong, ayo tunggu apalagi karena harga early bird hanya sampai 15 Desember 2016! Segera reservasi melalui website www.arahotelserpong.com atau melalui telepon di (021) 2920 5999. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...