Warga Ngamuk di Pabrik Mayora Grup, Arus Lalin Pandeglang-Serang Macet Panjang

Date:

Pandeglang –  Demo penolakan PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora grup) di Kampung Gayam, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang berakhir ricuh, Senin (6//2/2017).

Demo yang semula tertib mendadak anarkistis setelah massa aksi yang berasal dua kecamatan, yakni Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang dan Kecamatan Baros, Kabupaten Serang tidak ditemui Bupati Pandeglang Irna Narulita. Massa yang kesal bergerak ke lokasi pembangunan pabrik.

Massa membakar alat berat dan merusak tiga bangunan  milik perusahan tersebut, membuat arus lalu lintas di jalan Raya Pandeglang Serang dari dua arah mengalami kemacetan panjang. 

“Saya sangat kaget melihat kejadian amuk masa ini dan baru kali ini di jalan raya Pandeglang – Serang macet panjang,” kata pengendara roda empat yang enggan disebutkan namanya.

Pengguna jalan merasa terganggu adanya unjuk rasa warga ditepi jalan tersebut. Tak lama kemudaian, pihak aparat keamanan diterjunkan untuk mengurai kemacetan.

Dalam Kasus ini, Polres Pandeglang tengah melakukan penyidikan dan penyelidikan tentang tindak pidana yang terjadi di TKP. Pihaknya pun masih mendalami aktor yang terlibat dalam pengrusakan tersebut. 

BACA JUGA: Polres Pandeglang Masih Menyelidiki Pengrusakan Pabrik Mayora Grup

“Polres masih melakukan identifikasi, pemeriksaan saksi-saksi, bukti yang ada dan kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres pandeglang AKBP Ary Satriyan.(Ep)

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...