Mitra PLN Area Banten Selatan Diminta Optimalkan Pelayanan

Date:

Lebak – Guna meningkatkan kehandalan dan kepuasan pelanggan, mitra PLN Area Banten Selatan (Bansel) diminta optimalkan pelayanan. Mengingat dalam melaksanakan tugasnya, petugas juga wajib menggunakan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disediakan.

“Saya berharap semua mitra PLN yang ada di area Bansel bekerja sesuai dengan Standard Operation Procedure (SOP) yang telah ditentukan,” ujar Manager PLN area Bansel, Engkos Kosasih, saat membuka gelar pasukan dan peralatan kerja mitra kerja PLN, di Halaman GOR Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (8/2/2017).

Menurutnya, untuk menjaga keselamatan kerja karyawan, seluruh mitra kerja PLN wajib menggunakan APD dari atas sampai bawah.

“Kesehatan dan faktor psikis karyawan juga harus menjadi perhatian yang serius setiap mitra, agar dalam menjalankan tugasnya bisa maksimal dan terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan petugas itu sendiri,” pesan Engkos.

Keselamatan kerja, kata Engkos, sangat penting diperhatikan. Pasalnya, jika ada mitra perusahaan yang dalam melaksanakan tugasnya tidak sesuai SOP, pihaknya akan memberikan sanksi administrasi kepada mitra tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan, sanksi yang terberat yaitu berupa pemutusan hubungan kontrak kerja,” jelasnya.

Gelar pasukan mitra PLN area Bansel diikuti 300 personie dari 22 perusahaan yang mempunyai keahlian menangani pekerjaan, pelayanan teknik, pembacaan meter dan perusahaan konstruksi jaringan 20 Kv. Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka meningkatkan kehandalan jaringan dan kepuasan pelanggan PLN Area Bansel.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...