Usai Jadi Khatib Jumat, Wali Kota Cilegon Resmikan Masjid Nurul Iman

Date:

Cilegon – Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi meresmikan masjid Nurul Iman milik Pemerintah Kota Cilegon, Jumat (10/2/2017). Pada kesempatan itu, Iman Ariyadi menjadi khatib pada pelaksanaan sholat jumat pertama di masjid yang baru dibangun oleh Pemkot Cilegon tersebut.

Dalam khotbahnya, Iman mengatakan, memakmurkan masjid adalah menetapinya untuk melaksanakan ibadah di dalamnya dalam rangka mencari keridhoannya.

“Dalam Al Quran surat At-taubah ayat 18, ayat yang mulia ini menunjukan besarnya keutamaan memakmurkan masjid yang didirikan karena Allah ta’ala dalam semua bentuk pemakmuran masjid, bahkan perbuatan terpuji ini merupakan bukti sebenarnya iman dalam hati seorang hamba,” terangnya.

Dalam sambutannya usai salat jumat, Iman mengungkapkan, masjid yang telah dibangun di lingkungan Pemkot Cilegon harus dijadikan sarana ibadah dan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Kalau perlu disaat jam istirahat, seluruh aktifitas kerja dihentikan untuk bersama-sama berkumpul di masjid, selain itu nanti juga perlu ada pengajian rutin di laksanakan di masjid ini,” ungkapnya.

Iman berharap, meskipun masjid ini sudah bisa digunakan, namun masjid tersebut perlu disempurnakan lagi.

“Saya harap masjid ini lebih disempurnakan lagi, seperti Ac, karpet dan halaman masjid juga, mudah-mudahan ke depan sudah lebih baik lagi,” harapnya.

Nampak hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Cilegon, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon, jajaran Kepala Dinas dan ratusan pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon.(Seksi Kemitraan Media Diskominfo Kota Cilegon)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 2021-2023 Sudah 3.000 Warga Cilegon Dapat Beasiswa Full Sarjana

Berita Cilegon - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon melalui...

Perkenalkan, Ini Jajaran Pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad Periode 2023-2026!

Berita Tangerang - Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM Masjid...

Budaya Pelayanan Prima Digaungkan dari Kota Cilegon!

Berita Cilegon - Budaya pelayanan prima digaungkan dari Kota...

Wali Kota Cilegon Ajak ASN dan Masyarakat Ramai-ramai Tangkal Hoaks

Berita Cilegon - Hoaks diprediksi bakal banyak bertebaran, terutama...