IGRA Lebak Dilantik, Kemenag: Harus Lebih Baik Jangan Semakin Buruk

Date:

Lebak – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak meminta pengurus pimpinan daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) mampu meningkatkan kualitas pendidikanya bisa menarik perhatian masyarakat agar bersedia mensekolahkan -anaknya di Raudhatul Atfah (RA).

 

“IGRA harus bisa menunjukan kualitasnya agar kepercayaan masyarakat kepada RA bisa meningkat sehingga banyak masyarakat yang menyekolahkan putra-putrinya di RA,” kata Kepala Kantor Kemenag Lebak, Encep Saprudin Muhyi Saat melantik 17 pengurus IGRA Lebak di Aula Kemenag Lebak, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, peran IGRA belakangan ini kurang menonjol sehingga perubahan struktur pengurus ini tentunya harus bisa membawa perubahan IGRA selama 5 tahun kedepan.

“Harus bisa lebih baik jangan sampai IGRA semakin buruk,” imbuhnya.

Sementara Ketua IGRA Lebak periode 2017-2022 Wawat Yuliawati mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rakor dan menggalakan program-program khusus agar IGRA di Kabupaten Lebak bisa lebih diakui dan dikenal masyarakat.

“Kita pasti tingkatkan kualitas agar IGRA bisa lebih baik, dan yang jelas selama 5 tahun kedepan kita kan berbenah dan evaluasi diri agar bisa bekerja lebih baik,” pungkasnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...