Pecah Ban, Pick Up Bermuatan Pepaya Terguling di Tol Jakarta-Merak

Date:

Cilegon – Kecelakaan lalu lintas di jalan tol kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Pick up Mitshubishi L300 terguling di jalur tol tepatnya di KM 90 Tanggerang-Merak tepatnya di lingkungan Kependilan, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (17/2/2017). 

Akibat peristiwa tersebut sempat mengakibatkan kemacetan panjang kendaraan yang menuju Jakarta dari arah Merak, sekitar pukul 07:30 WIB pagi. 

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, peristiwa tersebut berawal dari pecahnya ban balakang sebelah kiri mobil tersebut dengan nomor polisi BE 9634 GO, selain mengalami pecah ban mobil yang mengangkut buah pepaya tersebut juga diduga Slamet ( 20 ) sang sopr mengemudikan kendaraanya dalam keadaan mengantuk. Sehingga mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Merak menuju Jakarta tidak dapat mengendalikan stir saat pecahnya ban.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa mau pun luka-luka, namun muatan kendaraan yang berada di dalam mobil berhamburan ke jalan hingga mengakibatkan arus kendaraan sempat mengalami kemacetan.

“Pepaya ini dari Lampung dan rencananya  mau kirim ke Pasar Tanah Tinggi Tangerang,”kata Pramono kondektur pick up saat dikonfirmasi dilokasi kecekalaan.

Mendapat informasi adanya kendaraan yang terguling dijalan tol, petugas Marga Mandala Sakti (MMS) yang datang ke lokasi langsung melakukan proses evakuasi menggunakan kendaraan derek. Sementara muatan barang yang sebelumnya berhamburan dijalan selanjutnya dipindahkan ke kendaraan lainnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...