Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Mengaku Sering Diikuti Syekh Badillah

Date:

Tangsel – Seorang Ibu ditemukan tewas di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi telah menangkap pembunuhnya, yakni, Dimas Saputra (18).

 

Dimas merupakan anak kandung korban dari suami keduanya. Pelaku tega menghabisi dengan cara membacok kepala korban dengan golok, Kamis (16/2/2017).

BACA JUGA : Pemuda di Ciputat Tangsel Bunuh Ibu Kandungnya

Halida, anak pertama korban dari suami pertamanya mengatakan, pelaku selalu beranggapan bahwa dirinya diikuti oleh syekh Badillah.

“namanya syeh terkenal di Indonesia dan gue bakal jadi orang pertama di Indonesia yang jadi muridnya,” jelas Halida, seraya menirukan perkataan pelaku, Kamis (16/2/2017).

BACA JUGA : Pemuda Yang Bunuh Ibu Kandung Dibawa RS Kramatjati

Lida menjelaskan, pelaku pernah tinggal di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sepulangnya dari Tanah Abang, prilaku Dimas berubah menjadi aneh dan suka berteriak-teriak.

“sejak dia (Dimas) pulang ke rumah kontrakan, sudah hampir dua bulan pelaku terlihat aneh dan makin kesini makain parah suka teriak-teriak,” jelas Halida.

Sebelumnya, Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Dimas Saputra (18), anak yang menghabisi nyawa Ibu kandungnya Titin Nurbaeti (50) di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2017).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...