September 2015, Siti Aisyah Sudah Berada di Malaysia

Date:

Serang – Siti Aisyah wanita asal Serang diduga terlibat dalam kasus kematian Sing Jong Nam saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/2/2017) lalu.

Siti Aisyah diketahui pernah mengenyam pendidikan di SMAN 1 Serang. Wanita yang berusia 25 tahun pada tanggal 11 Februari 2017 ini juga menulis keterangan bahwa bekerja di PT Nikomas Gemilang, Jalan Raya Tambak Km 71 Cikande, Serang. Hal itu ia tulis di kolom informasi pekerjaan pada akun facebook miliknya.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam, Keluarga Hanya Tahu Siti Aishah Bekerja di Batam

Sebelum berada di Malaysia, Aisyah berada di Batam, Kepulauan Riau. Hal ini diketahui dari postingan yang menunjukkan jika dirinya tengah berada di sejumlah tempat di kota tersebut. Percakapan Aisyah dengan salah satu rekannya di salah satu foto yang diunggahnya pada 5 September 2015, Aisyah mengaku sedang berada di Malaysia.

Dikutip dari okezone.com, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyebut, dalam kasus tersebut, Siti justru hanya menjadi orang yang dimanfaatkan. Aisyah diduga tak menyadari bahwa ada upaya untuk menghabisi nyawa Kom Jong Nam.

“Dia dimanfaatkan, tapi dia tidak tahu untuk apa. Kalau ada nonton yang Just for Laugh, itu namanya prank, aksi lucu-lucuan,” kata Tito usai kepada wartawan di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Kamis (17/2/2017).

Menurutnya Siti Aisyah ditipu seolah-olah mengikuti aksi lucu-lucuan “Just for Laugh”. Aisyah sendiri sudah beberapa kali ikut acara itu sebelum ke Kim Jong-Nam.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...