The Springs Club Kembali Gelar Royal Wedding Fair ke-3

Date:

Tangerang – Melihat antusiasme calon pengantin pada Royal Wedding Fair 1 dan 2, maka The Springs Club dengan fasilitas royal ballroom kembali mempersembahkan Royal Wedding Fair 3 dengan konsep yang lebih menarik tentunya. Royal Wedding Fair 3 akan diselenggarakan lengkap dan semarak serta menampilkan tren produk pernikahan terbaru yang dapat menjadi inspirasi serta barometer dalam menyelenggarakan event wedding di tahun 2017.

“Acara ini merupakan acara tahunan yang bertajuk Royal Wedding Fair yang diselenggarakan ke tiga kalinya. bertujuan untuk memfasilitasi para pengunjung dalam mencari inspirasi pernikahan terbaru, dengan berbagai tema,” ujar Stefanus Y. Astayasa, General Manager the springs club, Rabu (29/3/2017).

Dengan mengusung tema “Taman yang Menggoda”, The springs club ingin mengajak pengunjung menikmati suasana pernikahan alam di areal perkotaan.

“Jadi kita bikin suasana outdoor dengan tema garden, kita ingin mengajak pengunjung seperti berada di alam,” jelas stefanus.

Area pameran nantinya, akan dipenuhi dengan dekorasi yang mewah dan elegan bertemakan exotic garden persembahan Arvore Decoration. Sehingga, dapat memberikan kesan yang glamour clan menambah indah ambiance dari acara. Para calon pengantin dapat membayangkan pernikahan impian mereka, serta mengumpulkan inspirasi dari bantuan konsultasi para vendor yang dominan berasal dari wilayah Tangerang. 

“The Springs Club menargetkan para calon pengantin dengan rentang usia 20-35 tahun dan diperkirakan total sebanyak 10.000 pengunjung akan membanjiri Royal Wedding Fair 3 selama 5 hari mendatang,” tutup stefanus.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...