Satpol PP Sita Ratusan Miras dari Cafe dan Hotel di Tangsel

Date:

Tangsel – Ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol), Kamis (30/3/2017). Ratusan miras tersebut disita dari sejumlah cafe dan hotel.

Sebanyak 77 miras disita dari Hotel Kingston di Bintaro Sektor 3 dan 53 miras lainnya disita dari Memories Cafe di Kawasan Intermark Serpong.

Di Sanggar Ayu Cafe, di Jalan H Joan, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Pondok Aren, petugas hanya menemukan sejumlah miras di dalam lemari pendingin dan beberapa botol kosong.

Namun, Ketua RT 03 RW 1 Kelurahan Pondok Jagung Timur, Madu mengaku keberatan dengan razia tersebut. Menurutnya, cafe tersebut banyak membantu warga sekitar.

“Saya keberatan dengan razia ini,” ketusnya.

Petugas juga menyasar Cafe Anti Galau di Jalan H Joan, Pondok Aren. Dari cafe tersebut, petugas mengamankan 103 botol miras. Sementara di Cafe Anti Galau 2 petugas juga mendapati 144 miras dan puluhan miras lainnya di cafe lainnya.

Sebuah bengkel las ketok magic di Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren juga tak luput dari razia petugas. Benar saja, saat diperiksa, tak kurang sebanyak 323 botol miras berada di dalam bengkel tersebut.

“Berbagai merk seperti vodka, mansion, anggur merah, intisari, drum whisky, kolesom, newport, dan lain-lain,” beber Kabid Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Oki Rudianto.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...