Ratu Tatu Berharap WH-Andika Cepat Dilantik

Date:

Serang – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta sinergitas antara Pemprov Banten dengan pemerintah kabupaten/kota. Menurutnya, dibutuhkan peran pemprov dalam pembangunan yang dilakukan kabupaten/kota.

“Sinergi antara gubernur dengan bupati/wali kota itu yang kita harapkan. Tidak bisa pemprov lepas begitu saja soal pembangunan, karena misalnya jalan provinsi ada di kabupaten,” ujar Tatu usai menghadiri rapat pleno penetapan gubernur dan wakil gubernur Banten terpilih, Rabu (5/4/2017).

Untuk itu, adik kandung dari Ratu Atut Chosiyah ini berharap, pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy yang telah ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten terpilih bisa secepatnya dilantik.

“Agar segera melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat,” ujar Tatu yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten, salah satu parpol pengusung WH-Andika.

Terkait dengan alokasi anggaran yang diberikan Pemprov Banten. Tatu mengaku masih minim dan belum mencukupi untuk menunjang berbagai program di wilayahnya. Sama halnya dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Tatu berharap dipimpin WH-Andika, pemprov dapat menambah alokasi anggaran untuk Kabupaten Serang. Terutama untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran yang masih terbilang tinggi.

“Belum maksimal masih kecil. Tentu saya berharap, alokasi anggarannya bisa ditambah, ya dua kali lipatlah,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...