Connect with us

BERITA KANDIDAT

Pj Gubernur Banten Berharap WH-Andika Jalankan Amanat Rakyat

Published

on

Serang – Pejabat (Pj) Gubernur Banten, Nata Irawan menghadiri rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan pasangan calon terpilih pilkada Banten Periode 2012-2017 di ruang sidang DPRD Banten, Rabu (12/04).

Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Banten, Ade Rossi Chaerunnisa dan dihadriri pimpinan dan anggota DPRD,  gubernur dan wakil gubernur terpilih Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, Ketua KPU Banten, jajaran Forkompida dan para tamu undangan.

Rapat paripurna dimulai pukul 16.30 WIB dengan agenda pembacaan Surat Keputusan bernomor : 04/P/DPRD/IV/2017 tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon terpilih gubernur dan wakil gubernur pada pelaksanaan Pilkada Banten 2017.

Penjabat Gubernur Banten, Nata Irawan menyampaikan, terima kasihnya kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat Banten yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi berjalan aman dan lancar. Selanjutnya, pihaknya akan segera melaporkan hasil penetapan ini kepada Mendagri untuk segera dilakukan pelantikan.

“Mengenai waktu (pelantikan) kalau secara undnag-undang memang membutuhkan waktu yang cukup panjang, tetapi ini persoalan bagaimana Banten ini sesegera mungkin ditangani pejabat definitif sehingga, akan berjalan visi misi yang diemban pada saat kampanye,” kata Nata usai rapat paripurna.

Nata berharap kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih, agar dapat merealisasikan janji-janji kampanyenya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat provinsi Banten.

“Mudah-mudahan apa yang beliau akan lakukan benar-benar bisa memenuhi amanat masyarakat Banten itu sendiri. Saya berharap atas nama pribadi dan lembaga agar secepat mungkin dilakukan pelantikan,” ucapnya.(Zie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 8 =

Trending