Organda Dukung Iskandar Mirsad Dampingi Zaki di Pilkada 2018

Date:

Tangerang – Peta politik di Kabupaten Tangerang kian dinamis menjelang tahapan Pilkada 2018. Sejumlah figur lama dan baru dari kalangan birokrat, elit politik, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kini bermunculan.

 

Selain figur calon bupati, bakal calon wakil bupati Tangerang pun sudah mulai muncul, di antaranya Iskandar Mirsad yang tak lain Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang.

Rumor yang beredar, Iskandar Mirsad merupakan sosok kuat yang akan menjadi pendamping Zaki. Pria ini mendapat dukungan dari Organisasi Angukatan Darat (Organda) Kabupaten Tangerang.

“Organda Kabupaten Tangerang merasa nyaman dengan kepemimpinan Zaki Iskandar. Ke depan kita berharap beliau bisa mengandeng dari Kalangan birokrat. Tokoh birokrat yang bisa yang bisa diharapakan mendampingi Zaki dalam membawa angin perbaikan adalah Iskandar Mirsyad yang sekarang menjabat Sekda Kabupaten Tangerang,” ungkap Ketua DPC Organda Kabupaten Tangerang Dan Persada.

Menurutnya, Pilkada serentak 2018 untuk Kabupaten Tangerang, belum muncul figur pesaing petahana, ketokohan Ahmed Zaki Iskandar belum ada pesaing yang kuat. Tata kelola transportasi di Kabupaten Tangerang sedang menuju revitalisasi dalam kepemimpinan Bupati Zaki.

“Kami siap memenangkannya tanpa merepotkan!” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada...

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Tangerang - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan...